Bau Kentut Ternyata Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan

Dalam pergaulan keseharian tentunya kita pernah buang angin baik secara sadar maupun tidak.

Kebanyakan orang pasti akan selalu menghindar, bahkan sebagian akan marah ketika ada yang kentut sembarangan dan membuang bau yang sangat tidak sedap.

Namun tunggu dulu, setelah mengetahui sebuah studi dari University Exeter di Inggris Ini, kamu pasti akan sangat terkejut karena pandangan itu menjadi berubah.

Para peneliti menemukan bahwa aroma dari bau kentut ternyata bisa meyembuhkan beberapa penyakit diantaranya Jantung, Kanker, Atritis, dan juga Dimensia.

Sumber kentut berasal dari Gas Hidrogen Sulfida yang dipecahkan oleh bakteri. Gas Sulfida sendiri jika digunakan dalam dosis tinggi sebenarnya bisa dapat mematikan, lain halnya dalam kentut, dosis yang ada sangatlah rendah dan malah bisa menyehatkan.

Diberitakan dari laman Times jumat 11 juli 2014, untuk percobaan Wood dan tim membuat gas buatan dengan nama AP39, Dosis ini kemudian ditiupkan dalam mitokondria.

Organ sel yang sudah siap mampu menyerap nutrisi dan berubah menjadi sebuah energi dengan cara menghancurkan dirinya sendiri, sehingga pada saat mitokondria hancur maka tubuh akan lemah dan akan mudah terserang penyakit.

Dan ternyata gas buatan tersebut bisa menjaga mitokondria yang hancur dalam proses suatu penciptaan energi dan kami sangat percaya mengembalikan mitikondria dalah suatu sebuah kunci untuk bisa menyembuhkan dan mengobati berbagai penyakit.

Demikian informasi tentang manfaat dari kentut, ternyata memangg kentut mempunyai manfaat yang luar biasa meskipun begitu etika tetap harus kita jaga. Setuju!!!

80 dibaca
Bantu teman anda menuju kesini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Terima kasih sudah membaca artikel Bau Kentut Ternyata Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan

Jangan Lewatkan Baca Juga Artikel Lainnya