Cara Terindeks Mesin Pencari Google Dalam Hitungan Detik

Blogger mana yang tidak ingin menjadi teratas atau masuk dilaman pertama di mesin pencari google. Ya… pastinya dong. Selain sebagai cara agar blog menjadi ramai pengunjung, mempunya peringkat antara 1-10 dihalaman pertama Google bisa menjadi prestise/wibawa tersendiri bagi pemilik blog tersebut.

Sebenarnya caranya sangat mudah asalkan blog atau website anda sudah dtambahkan ke Search Console Google atau Webmasters. Kali ini saya tidak menjelaskan bagaimana langkah-mendaftarkan blog/website ke Search Console, karena sudah banyak yang menuliskan artikelnya, silakan klik disini caranya.

Kembali ke topik Bagaimana Cara Terindeks Mesin Pencari Google Dalam Hitungan Detik.

Langkah Pertama, tulislah artikel hasil karyamu sendiri dan dengan judul artikel yang usahakan berbeda dengan tulisan orang lain, agar nice title menjadi lebih mudah ditemukan Google (ini berlaku jika anda menginginkan menjadi yang teratas berdasarkan judul yang anda tulis), karena jika judul sama dengan tulisan blog lain, pastinya anda tidak akan menjadi No. 1 karena tulisan blogger lain tersebut sudah terlebih dahulu terindeks dan lebih lama dari anda.

Kemudian pastikan tulisan anda lebih dari 200 kata , atau paling tidak terdapat 3 Paragraf dalam artikel tersebut dan usahakan dalam artikel tersebut terisi kalimat sesuai judul yang kita tulis. Jika sudah silakan lanjukan ketahap berikutnya

Langkah Kedua, Submit URL Postingan anda ke Google Submit URL (Klik disini) jika anda belum tahu/belum pernah menggunakannya.

Pastikan anda mengisi URL sesuai dengan alamat posting yang anda tulis,silakan lihat gambar berikut :

Pastikan anda verifikasi reCAPTCHA agar permintaan anda disetujui.

Selanjutnya silakan buka Google.com d tab baru dan ketik di mesin pencarian judul sesuai artikel yang anda tuliskan, dan tada.. begini hasilnya..

Demikian tutorial singkat dari rilweb.com, tentang Bagaimana Cara Terindeks Mesin Pencari Google Dalam Hitungan Detik. Semoga bisa dipahami dan semoga berhasil..

 

282 dibaca
Bantu teman anda menuju kesini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Terindeks Mesin Pencari Google Dalam Hitungan Detik Jangan lupa tinggalkan jejak sobat melalui komentar ya! biar kita bisa saling kenal

Jangan Lewatkan Baca Juga Artikel Lainnya